Senin, 28 Desember 2020

Cara Pakai ShopeePay di KFC

ShopeePay gandeng KFC, untuk memberikan kemudahan akses pembayaran digital kepada pelanggan di lebih dari 700 gerai KFC.

Kolaborasi ini diinisiasi untuk meningkatkan adopsi transaksi non-tunai masyarakat dan menyediakan fitur contactless agar masyarakat tidak perlu cek nomor smartfren khawatir saat bertransaksi.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay menyatakan, ShopeePay senantiasa mendorong adopsi dan antusiasme masyarakat dalam menggunakan non-tunai dengan cek nilai utbk menambah use cases yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kehadiran ShopeePay di gerai KFC merupakan langkah kami memperluas jangkauan serta meningkatkan transaksi non-tunai di gerai-gerai KFC sehingga pengguna dapat cek kuota xl bertransaksi dengan nyaman dan aman.”ujar Cindy.

Untuk mendukung kolaborasi ini, ShopeePay menghadirkan promo cashback hingga 30% hingga Rp20.000 bagi pengguna yang memilih ShopeePay sebagai metode pembayaran. Pelanggan dapat mengunjungi gerai KFC terdekat untuk kegiatan dine-in, take away, maupun drive-thru.

Kemudian, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan ShopeePay melalui scan QR Code yang tersedia di kasir.

Sementara cek paket indosat Hendra Yuniarto, KFC menuturkan, kehadiran ShopeePay sebagai metode pembayaran digital yang dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi secara offline di KFC.

Ketersediaan akses ini menjadi salah satu komitmen kami untuk memberikan kualitas cek masa aktif kartu axis makanan dan layanan yang terbaik di tengah adaptasi menuju kenormalan baru. KFC ingin selalu dekat di hati para pelanggan agar tetap dapat menikmati seluruh sajian menu kami dengan nyaman dan aman.

Bagi pelanggan yang memilih metode pembayaran ShopeePay, berikut langkah-langkah mudah cara melakukan transaksi ShopeePay di gerai KFC:

Buka aplikasi Shopee di mobile phone Anda dan masuk ke menu ShopeePay. Klik ikon Scan untuk memindai QR Code di layar kasir. Masukkan PIN ShopeePay untuk memverifikasi pembayaran, atau gunakan sidik jari/Face ID. Transaksi sukses jika Anda mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil.

Untuk pengalaman bertransaksi yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya cek nomor axis dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket.

Artikel ini dicopas dari SELULAR.id yang mana untuk keperluan bekling. Terimakasih yak!

Cara Pakai ShopeePay di KFC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: naraifunia

 

Top